Monday 28 January 2013

Liverpool Akan Kunjungi Indonesia




Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyatakan bahwa salah satu klub besar Inggris, yaitu Liverpool, akan hadir ke Indonesia pada tanggal 21 Juli 2013. Kabar tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal PSSI Halim Mahfudz di kantor PSSI, pada hari Senin, 28 Januari 2013.
Tetapi, detail lokasi pertandingan belum di tentukan, apakah di Jakarta atau di kota lainnya. Untuk melawan mereka, kemungkinan menurunkan tim Indonesia Selection," kata Halim Mahfudz.

Liverpool tidak menjadi satu-satunya tim Eropa yang akan dihadapi Indonesia selama 2013. Selain The Reds (Liverpool), juga akan hadir Juventus, Hamburg SV, dan AS Roma. "Juventus akan bertanding dalam turnamen ekshibisi tiga tim bersama Malaysia pada 27 Mei hingga 1 Juni," kata Halim. "Sedangkan untuk Hamburg dan Roma akan datang pada 23-28 Mei nanti. Tapi, untuk lawan dan lokasi, kami belum bisa memastikan."

Adapun uji coba melawan Yordania yang simpang siur, anggota Komite Eksekutif PSSI Sihar Sitorus mengatakan akan terus mengusahakan agar pertandingan bisa terealisasi. Untuk bisa bermain pada 31 Januari, tim maksimal harus sudah berangkat besok subuh. Kepastian tiket untuk itu yang kami tunggu sampai sekarang. Kami masih koordinasikan," kata Sihar.

Menurut Sihar, PSSI sebenarnya telah melobi federasi sepak bola Yordania untuk memundurkan jadwal pertandingan menjadi 1 Februari. Namun, sampai saat ini, kedua pihak belum mencapai kata sepakat.
sumber: www.tempo.co

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

STATISTIK BLOG

Copyright 2013 TRIK HOT: Liverpool Akan Kunjungi Indonesia Template by blogger | Modified by Aldio Blog