Thursday 31 January 2013

PPC LOKAL 2013


Sering Kita Online tapi tidak mendapatkan penghasilan, Bahkan hanya untuk membuang waktu dan menghabiskan uang saja untuk ke warnet online facebook, twitter, dan jejaring sosial sebagainya.
Alangkah baiknya bila hal tersebut kita manfaatkan untuk membuat blog seperti blogger. kemudian kita isi blog tersebut dengan artikel yang menarik sampai blog kita banyak pengunjungnya. nah, jika sudah banyak kemudian pasang iklan pada blog anda tersebut, tentu saja sebagai penampil iklan (publisher). 
berikut iklan ppc lokal indonesia yang sudah terbukti membayar


Daftar PPC Lokal Terpercaya 2013 :

1. ID Blog Network (IBN)
PPC lokal yang menjadi incaran para blogger karena nilai Komisi yang diberikan bisa di bilang  ppc tertinggi di indonesia ketimbang PPC lokal lainnya antara Rp 1000 hingga Rp 2500,- . Iklan yang ditampilkan PPC ini pun sangat berkualitas dari merk produk ternama seperti iklan seluler, Minuman, produk-produk elektronik serta kosmetik. Akan tetapi persyaratan Yang diberikan agar dapat memasang iklan ini cukup ketat dan jika ingin cepat di terima. sebaiknya menunggu rekomendasi dari publisher IDBlognetwork aktif. Tahap rekomendasi ini membutuhkan waktju 1 sampai 4 bulan menunggu hingga di setujui. Intinya hindari copy paste artikel di blog kita dan usahakan setiap isi konten asli tulisan kita agar lebih cepat diterima.

2. SITTI 
Situs penyedia layanan PPC yang satu ini patut dicoba karena bayaran perkliknya yang dibilang cukup lumayan mulai dari Rp.600/klik hingga Rp.2000/klik. pembayarannya akan ditransfer ke rekening bank Lokal setelah mencapai nilai minimal PO (pay out) Rp.100.000.
kelebihan dari sitti ini adalah telah mempunyai sistem Mengikuti kata kunci "keyword", jadi semakin bagus keyword yang ada diartikel blog maka peluang muncul iklan dengan nilai klik tinggi akan semakin besaruntuk mendaftar klik disini 


3. Klik Saya
Kliksaya merupakan PPC kedua yang saya coba dan saya anggap PPC Lokal terpercaya dan telah terbukti membayar para Publishernya. Dengan nilai komisi perkliknya yang lumayan bernilai dari Rp 500,00 hingga Rp 950,00 sangat lumayan untuk menjadi salah satu pilihan PPC anda . Ada 3 model pilihan iklan yang dapat kita tampilkan di blog yaitu : iklan teks, gambar atau banner, dan iklan header. PPC ini akan membayar kita setiap awal bulan jika komisi yang terkumpul telah mencapai minimal Rp 60.000,00 . PPC ini menerima pembayran dari seluruh bank lokal yang ada di Indonesia sehingga sangat memudahkan untuk menerima upah dari Kliksaya. Persyatan agar dapat memasang Script iklan harus memiliki pengunjung minimal page view 10.000 per bulan, dan peraturan terbaru saat pendaftaran awal mencantumkan Rekening dan KTP atau SIM sebagai tanda bukti bahwa benar kita pemilik rekening tersebut.
untuk mendaftar klik disini 

4. AdsenseCamp
AdsenseCamp ini juga layak dijadikan sebagai PPC Terpercaya yang masih tetap eksis membayar komisi untuk publishernya. PPC lokal ini memberikan komisi dengan nilai per klik antara Rp 300 hingga Rp 400. Tidak ada persyatan khusus untuk dapat memasang iklan dari AdsenseCamp dan Pembayaran dapat di cairkan jika minimum komisi telah mencapai Rp 10.000 untuk bank bca, Selain BCA minimal pendaptan Rp. 50.000 .
untuk mendaftar klik disini 

5. Kumpulblogger
PPC ini Hampir sama dengan AdsenseCamp. PPC lokal ini pun patut juga dijadikan sumber penghasil uang dari blog. Rata-rata nilai pemberian komisi perkliknya Rp 300 dan bisa dicairkan jika telah melewati minimal pendapatan sebesar Rp 10.000. Tidak ada persyatan khusus untuk bisa menjadi publisher kumpulblogger. blog yang baru terdaftar pun langsung bisa memasang iklan. Tapi sebaiknya  jangan memasang iklan dahulu lebih baik isi blognya dengan artikel-artikel berkualitas.
untuk mendaftar klik disini 

itulah beberapa PPC lokal Terpercaya yang bisa anda di blog sebagai Publisher.
perhatian : jangan pernah meng klik iklan anda sendiri, karena bila di klik sendiri maka anda akan terkena sangsi banned.
Terimakasih, Selamat mencoba. . .  http://trik-hot.blogspot.com

2 komentar:

Anonymous said...

terimakasih gan informasinya..
dan saya sudah follow blog agan kalau agan berkenan follow balik yah?

pras said...

Terima kasih sharenya..

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

STATISTIK BLOG

Copyright 2013 TRIK HOT: PPC LOKAL 2013 Template by blogger | Modified by Aldio Blog