Monday 3 June 2013

Indonesia Vs Belanda 2013


FIFA International Match Day : Indonesia vs Netherlands
[ GARUDA VS ORANJE ]
Jumat, 7 Juni 2013
Gelora Bung Karno, Jakarta
Open Gate : 18.00 WIB (to be confirm)

Untuk pertama kalinya Indonesia akan menghadapi Belanda di FIFA International Match Day. Oranje dipimpin oleh pelatih yaitu Louis van Gaal akan berkunjung ke Jakarta dengan full senior squad mereka.
Bintang sepak bola dari belanda (Oranje) yang berkunjung ke indonesia :
1. Louis Van Gaal (Kepala Pelatih)
2. Patrick Kluivert (Asisten Pelatih)
3. Wesley Sneijder (Captain)
4. Robin Van Persie
5. Arjen Robben
6. Dirk Kuyt
7. Klaas Jan Huntelaar
8. Rafael Van der Vaart
Dalam laga ujicoba resmi yang masuk di kalender FIFA, Menghadapi Belanda, pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Jacksen F Tiago telah memanggil 21 nama pemain.
Badan Tim Nasional (BTN) telah mengumumkan 21 nama pemain yang di dalamnya ada sejumlah pemain naturalisasi seperti Sergio van Dijk (Persib Bandung), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Victor Igbonefo dan Greg Nwokolo (Arema Indonesia). Namun, Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim tidak masuk skuat.
Selain itu, Jacksen memiliki beberapa alasan memasukkan beberapa pemain, seperti Andritany Ardiyasa. Menurutnya, kiper Persija Jakarta itu memiliki masa depan yang bagus.
Andritany, awalnya punya banyak pertimbangan. Karena ada Khoirul Huda, Jandia Eka Putra, Dian Agus, dan Rivki Mokodompit. Tapi, jacksen suka Andritany karena beberapa pertandingan di musim kemarin dia cukup bagus. Sehingga tidak salah masukkan nama dia supaya Fabio (pelatih kiper Persipura) tahu kemampuanya.
Semoga Saja Tim Nas indonesia Mampu Mengimbangi permainan dari tim nas Belanda.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

STATISTIK BLOG

Copyright 2013 TRIK HOT: Indonesia Vs Belanda 2013 Template by blogger | Modified by Aldio Blog