Thursday 6 June 2013

Pesta Rakyat tv one 2013 di yogyakarta


PESTA RAKYAT Tv One dikota Yogyakarta akan digelar pada tanggal 15 dan 16 Juni 2013 di Alun-alun Kidul Kraton Yogyakarta dengan berbagai kegiatan seperti beraneka pameran, kompetisi, Lomba, hiburan berupa dagelan dan pagelaran musik, jajanan tradisional serta beberapa atraksi menarik lainnya.

HUT ke 5 tvOne akan berlangsung disepanjang tahun 2013 dengan menggelar kegiatan PESTA RAKYAT dimana seluruh aktivitas yang diadakan secara langsung dipersembahkan untuk pemirsa tvOne.
Sesuai umur tvOne yang ke 5, maka kegiatan PESTA RAKYAT diadakan di 5 kota besar di Indonesia. Antara lain di Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Bandung dan Jakarta.

'Yogya dab! aman lan tentrem' adalah kata kebersamaan yang digunakan untuk memeriahkan acara tersebut diharapkan dapat lebih menimbulkan rasa kebersamaan, persatuan dan keamanan untuk kota Yogya yang selalu istimewa baik secara lokal maupun nasional bahakan internasional.

"Puncak acara PESTA RAKYAT adalah KIRAB ONE pada hari Sabtu 15 Juni 2013 dan ONE FUN BIKE pada hari Minggu 16 Juni 2013, diharapkan dapat mengundang partisipasi masyarakat secara maksimal yang kebetulan saat tersebut merupakan awal libur anak sekolah. Untuk tiket Fun Bike kita menggandeng Kedaulatan Rakyat untuk melayani masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya,

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

STATISTIK BLOG

Copyright 2013 TRIK HOT: Pesta Rakyat tv one 2013 di yogyakarta Template by blogger | Modified by Aldio Blog