Tuesday 5 March 2013

BlackBerry Z10


blackberry z10 trik-hot.blogspot.com

BlackBerry Z10 adalah tipe ponsel BB pertama yang menggunakan sistem operasi terbaru BlackBerry 10. Berbeda dengan sistem operasi BlackBerry versi OS 7 dan di bawahnya, BlackBerry 10 dibangun dalam program (kernel) QNX. Kernel ini juga digunakan dalam industri otomotif , pesawat militer dan pembangkit nuklir 

Kabar Gembira untuk Penggemar handphone BlackBerry,  blackberry z10 ini tidak perlu lagi berlangganan BlackBerry Internet Service (BIS) agar bisa terhubung internet untuk memakai layana e-mail, jejaring sosial : facebook, twitter, browsing, whatsApp hingga BlackBerry Messenger (BBM). 
Pengguna BlackBerry OS 10 cukup berlangganan layanan data / paket internet biasa dari operator seluler untuk semua internetan.
BlackBerry z10 telah menyediakan lebih dari 70.000 aplikasi di toko aplikasi online BlackBerry World. Jumlah tersebut memang masih jauh jika dibandingkan dengan perkembangan aplikasi di iOS dan Android. Namun, pihak BlackBerry menjanjikan banyak aplikasi populer telah tersedia untuk BlackBerry 10 ini.
Ponsel terbaru ini di klaim akan menjadi  awal masa depan baru untuk blackberry dalam pasar elektronik secara global.
Smartphone dengan teknologi full touchscreen ini terlihat sungguh menarik dan mewah. 
Layar sebesar 4.2 inci yang di lengkapi dengan sebuah sistem layar sentuh yang sangat kapasitif, sehingga menjadikannya lebih mudah untuk kenyamanan dalam penggunaan.
Untuk membuat kinerja blackberry z10 yang di lakukan lebih optimal, maka di pasangkan prosesor yang mempunyai kecepatan akselerasi 1.5 GHZ.
Terlebih lagi di lengkapinya dengan sebuah RAM yang berkapasitas 2 GB yang bekerja sebagai pennyeimbang akan kinerja prosesor.
z10 ini juga di pasangkan sebuah kamera depan dengan resolusi 2 MP dan untuk kamera belakangnya 8 MP yang di lengkapi dengan LED flash. menakjubkan !
4 operator seluler di Indonesia yaitu : Telkomsel, XL Axiata, Indosat, dan Axis, telah menyatakan kesiapannya untuk menjual BlackBerry Z10 yang dibundling dengan layanan seluler dan data internet. Menurut kabar, 
blackberry z10 dipasarkan / di luncurkan ke indonesia pada tanggal 4 maret 2013 dan di patok dengan harga baru sekitar 7 jutaan.


8 komentar:

News IP said...

mampir lagi nih sob.. :D hehehe meramaikan suasana :D

Rohis Facebook said...

followx sukses sob.., folbek ya, makasih *smile

Unknown said...

@all >> thanks ya. .

Anonymous said...

wah tenyata aku pertamaxx.. :D hihihi

review jujur said...

wah Z-10 di perusahaan ane kerja cuma satu yang punya itupun SPV :D

mekanik komputer said...

di indonesia kira-kira berapa ya yang udah punya ?

tutorialjitu said...

pengen punya tapi gak punya duit gan.. hihi

gosip game said...

banyak smartphone.. hp ane jadi stupid phone :( fail

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

STATISTIK BLOG

Copyright 2013 TRIK HOT: BlackBerry Z10 Template by blogger | Modified by Aldio Blog