Tuesday 19 March 2013

Fitur Yang Ada Pada Samsung Galaxy s4

Selain dilengkapi dengan spesifikasi dan hardware yang Canggih, Samsung menanamkan produk ini dengan berbagai fitur - fitur baru dari aplikasi, seperti S-Translator, Air Gestures, Smart Pause, Smart Scroll, dan S Health.

Berikut Fitur-fitur yang ada dalam Samsung Galaxy S4 :

1. S Translator


fitur ini di gunakan untuk menerjemahkan berbagai pesan yang terdapat di email, SMS, dan layanan chatting "Chat On". Layanan ini mendukung 10 bahasa.

2. Air Gestures
Fitur untuk menggulirkan layar, tanpa harus menyentuh layar. 
Cukup menaruh jari tidak jauh dari layar, Lalu gerakkan jari, kemudian layar secara otomatis akan berpindah, seperti samsung smart tv.
Mirip dengan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note. Bedanya, tidak membutuhkan stylus S Pen untuk melakukan fitur ini di Samsung Galaxy S4.

3. Smart Pause
Fitur ini dapat mendeteksi mata penggunanya. Fitur tersebut mampu menghentikan untuk sementara (pause) pada video yang ditonton, apabila pengguna sedang menatap atau melihat ke arah lain maka akan pause secara otomatis.

4. Smart Scroll
Fitur tersebut mengizinkan penggunanya untuk menentukan ke mana layar akan bergulir hanya dengan menggunakan mata / menggerakkan mata. keren !!
Sebagai contoh, saat pengguna sedang membaca sebuah artikel dan pandangan mata berada di ujungnya, aplikasi canggih ini secara otomatis akan menggulirkan layar ke bawah untuk menampilkan paragraf selanjutnya.

5. S Health


Fitur s health ini akan membantu pengguna untuk memonitor Kondisi kesehatannya. Samsung Galaxy S4 dapat dihubungkan dengan berbagai alat kesehatan untuk memantau berat badan, tekanan darah, dan juga detak jantung.
Galaxy S4 sendiri sudah dilengkapi dengan pedometer yang dapat membantu penggunanya untuk menghitung jumlah langkah setiap harinya.

6. Group Play
Pengguna dapat melakukan sinkronisasi lagu dan foto antar sesama pengguna Galaxy S4 melalui fitur tersebut.
Pengguna juga dapat bermain game multiplayer, selama aplikasi game mendukungnya. Pada saat peluncuran produk tersebut, sudah ada dua game yang sudah mendukung fitur ini, yaitu 
Asphalt 7 dan Gun Bros 2.

7. Dual Camera













Merekam video atau mengambil gambar dengan menggunakan dua kamera sekaligus yang terdapat di Galaxy S4.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

STATISTIK BLOG

Copyright 2013 TRIK HOT: Fitur Yang Ada Pada Samsung Galaxy s4 Template by blogger | Modified by Aldio Blog