Monday 11 February 2013

Ccleaner 3.27 full version

Ccleaner adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk membersikan file sampah atau data yang tidak berguna, Junk file, menghapus recycle bin, menghapus registry yang rusak, unninstall program, edit starup, windows log file, menghapus data semua browser pada internet explorer, mozzila firefox, google chrome, flock, safari, dll. seperti : history / riwayat, Cache, dll. yang ada di komputer atau laptop kita. Dan cclener juga bisa kita gunakan untuk manghapus data seseuai kemauan kita.Aplikasi ccleaner ini adalah salah satu aplikasi yang wajib untuk di install di komputer anda karena jika kita tidak pernah membersihkan data-data yang sudah tidak berguna maka akan semakin menumpuk dan itu akan membuat komputer kita menjadi Lemot.

ccleaner telah merilis dan selalu update untuk memperbarui bugs erorr.
kini Ccleaner yang terbaru 2013 telah meluncurkan Ccleaner Versi 3.27 pro edition dan business edition. support untuk windows xp, windows vista, windows 7 32bit, windows7 64bit, windows 8.




Ccleaner 3.27



Langsung saja ini link Download CCleaner v3.27 Full Version :
  1. Ccleaner 3.27 
  2. Crack full version 

Cara install dan Cracked ccleaner 3.27 business dan proffessional full version: 
Download Semua file diatas , kemudian intall Ccleaner 3.27  sampai selesai. 
Buka Cracknya dengan winrar, di sana sudah saya sertakan Cara install Ccleaner secara lengkap. pilih salah satu cracknya yang business edition atau proffessional edition.




0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

STATISTIK BLOG

Copyright 2013 TRIK HOT: Ccleaner 3.27 full version Template by blogger | Modified by Aldio Blog