Monday 18 February 2013

Cara Daftar SURFACTIF

Setelah saya berkali-kali mendaftar Google Adsense tetapi selalu di tolak, maka dari itu sebagai alternatif Saya gunakan jasa publisher iklan dari surfactif.
SURFACTIF sebagai penghasilan tambahan dari blog atau web yang masih minim pengunjung dan juga masih PageRank 0. karena tidak ada persyaratan khusus.
Monetize Web Blog yang masih Pr.0 (kadang ramai, kadang Sepi)
tipe iklan yang saya share ini adalah tipe Cpm (coast per mile) yaitu iklan yang di bayar per view atau  pengunjung yang datang, bukan per click.
Lebih bagus bila blog atau web anda sudah mempunyai Pr dan traffic pengunjungnya banyak, tentu saja akan cepat sekali mendapatkan dollar dari surfactif.
walaupun pengunjung blog saya ini masih sedikit namun saya memilih tetap memasang iklan cpm ini, karena layanan iklan ini bisa di Payout dengan minimum $0,1 menggunakan paypal dan untuk mendaftarnya tidak ada syarat harus punya traffic yang banyak. Lumayan lah dapat $0,01 per hari rutin tiap jenis layanan iklan. hitung-hitung sambil nunggu PageRank Muncul, jika sudah dapat Pr terus sudah punya traffic banyak boleh lah iklannya diganti dengan yang lebih berkelas seperti tribalfusion, buysellads atau punya indonesia yang iklan produknya keren-keren seperti adplus atau adstars.
Berikut Cara Daftar Surfactif :
Klik Pada Gambar di bawah ini untuk mendaftar Surfactif

surfactif

Daftarlah sesuai petunjuk. isi data secara lengkap.
ini adalah jasa layanan iklan dari Francis berbasic cpm. pada saat mendaftar usahakan mengganti bahasa inggris dahulu di pojok kanan atas biar tidak bingung.
pembayaran via paypal, payza dan skrill. silahkan pilih yang anda punya.
kemudian kalau sudah login, klik distributor kemudian pilih spread tools untuk memilih banner iklannya.
iklan layanannya lumayan bagus, kebanyakan iklan sosial seperti palang merah, kesehatan, iklan produk layanan seperti ticket pesawat airasia, dll.
sedikit tips : untuk web/blog yang belum dapat Pr usahakan jangan pilih banner iklan model "popup" atau "popunder" soalnya walaupun bayarannya besar tapi bisa mengganggu traffic blog/web kita buat diindeks google. jadi pilih banner yang biasa saja.

pilih tampilan kode banner tanpa popup yang dilingkari d bawah ini :


silahkan dibaca haman FAQ surfactif agar tidak melanggar TOS
untuk rate surfactif ini sering berubah-ubah dikarenakan pihak surfactif menyesuaikan iklan yang masuk dan keluar dari layanan mereka. jadi buat anda yangg ingin mengambil keuntungan dari rate ini bisa pakai tips berikut : "convert your point dan request payout ketika rate tinggi dan jangan convert and request payout saat rate rendah kecuali kalau lagi butuh uang.
cara melihat ratenya:
-login surfactif
-cari tombol convert point to $/euro dan di klik
-disitu muncul rate hari ini brp per seribu point
-pastikan tidak mencentang "Enable automatic conversion points" karena kalau dicentang otomatis point yang didapat langsung diconvert ke $/euro, jadi tidak bisa digunakan trik main rate.

1 komentar:

THE ANDRI SANJAYA said...

Thank's infonya sangat membantu!

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

STATISTIK BLOG

Copyright 2013 TRIK HOT: Cara Daftar SURFACTIF Template by blogger | Modified by Aldio Blog