Friday 15 February 2013

FIFA 2013 untuk Android



Download FIFA 2013 Full Version Gratis.
Game FIFA 2013 for android. 
Permainan game sepak bola ini sangat populer dan banyak di mainkan oleh para gamers di android. file ini dalam bentuk fifa 2013 .apk file

FIFA 2013
FIFA 13 adalah versi yang paling lengkap dari game sepak bola Lain untuk saat ini, dan yang merupakan saingan berat dari game ini adalah PES 2013.
Dalam pertandingan untuk menjadi raja dari permainan sepak bola. Ada beberapa perbaikan Di FIFA 13 dari versi FIFA 12, untuk membuat versi ini lebih baik.

Pertama kontrol sentuh 
Sistem kontrol sentuh baru pertama akan merevolusi cara Anda menerima bola. 
Kontrol akan menjadi Sebuah keterampilan dan bukan sesuatu yang otomatis. Di FIFA 13, menjebak dan mengontrol bola dipengaruhi oleh variabel seperti posisi, respon dan atribut dari pemain yang menerima umpan. Kontrol yang tidak tepat dari bola bisa di rebut oleh lawan.
Perubahan ini mirip dengan ketika taktik diperkenalkan ke FIFA 12. Bahkan FIFA gamer 
mengalami  kesulitan hingga membuat kesal. tetapi setelah dapat menguasai permainan ini rasanya begitu memuaskan. Ini mungkin sama dengan kontrol sentuh pertama di FIFA 13, dan mudah-mudahan teknik taktik, akan ada pilihan untuk mematikannya. Anda mungkin membutuhkan waktu untuk membiasakan diri agar bisa menguasai game ini..

Taktik Tendangan Bebas
Dengan teknik tendangan bebas di FIFA 2013 Anda dapat memiliki hingga tiga pemain di sekitar bola untuk menendang. Sekarang Anda dapat membuat pola-pola baru dan tendangan tak terduga, tembakan palsu, dan menyeret pemain keluar dari dinding lawan.
Dari perspektif pertahanan Anda dapat menambahkan pemain untuk dinding penghadang, atau menginstruksikan salah satu dari mereka untuk datang mencegah rebound. Anda juga dapat memindahkan dinding maju dengan beberapa inci. Namun, jika wasit meniup peluit, Anda berisiko mendapatkan kartu kuning.
FIFA 2013

FIFA 13 membawa beberapa mode untuk gambar 3D dari wajah pemain. Melalui penggunaan Pencitraan Dimensi. Kemiripannya dengan kehidupan nyata karakter komputer rekan-rekan karena itu lebih akurat dari versi sebelumnya.
FIFA 13 menawarkan modus karir yang luas, di mana Anda berperan sebagai pelatih, pemain dan juga manajer tim. Dalam hal multiplayer online, EA telah berjanji - tapi belum mengungkapkan rincian.
Secara keseluruhan, FIFA 13 berjanji untuk menjadi salah satu permainan yang paling komprehensif di game sepak bola seperti nyata.

Download fifa 2013 android klik di bawah ini :

Fifa 2013 apk

cara download : klik Link Fifa 2013 apk , kemudian di pojok kanan atas di suruh menunggu 5 detik Lalu klik SKIP AD

6 komentar:

Unknown said...

Cara download nya gimana gan ?

Mancini R. said...

Bro izin download sebelumnya,,,
Bro stelah lewatin SKIP ADD, GIMANA CARA SELANJUTNYA? kok saya gak nemuin tools download

Unknown said...

Maaf Sob. .
Link Nya dah Co.id. nanti klau ada yg baru sgera tk perbaiki.
trimakasih sudah berkunjung.

BMC chapter barat said...

link nya error gan

Glory Souvenir & Glory Tshirt said...

linknya error gan....

Wellfoodtips said...

Sdh dprbaiki blum linknya?

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

STATISTIK BLOG

Copyright 2013 TRIK HOT: FIFA 2013 untuk Android Template by blogger | Modified by Aldio Blog